Thursday, February 18, 2010

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Blog dan Dapat Uang!

Meningkatkan traffic blog atau website dengan cara tukaran link mungkin sudah umum dilakukan. Tapi kalau tujuan anda adalah meningkatkan traffic, mungkin cara itu kurang tepat. Di internet ada beberapa website yang menawarkan Traffic Exchange (TE). Dengan mendaftar di web TE, traffic anda dijamin akan mengalami peningkatan yang drastis!

Cara kerja Traffic Exchange
Pertama, anda harus mendaftarkan blog atau website anda untuk diikutkan dalam program Tukar Traffic (Traffic Exchange) ini. Setelah itu anda akan “disuguhkan” website-website dari member yang terdaftar di web TE tersebut selama beberapa detik (umumnya 15-20 detik). Dari satu website yang ditayangkan, anda akan memperoleh 1 credit (point). Dari jumlah credit yang terkumpul, anda akan mendapat kunjungan balik ke website atau blog anda sejumlah total credit tersebut.

Jadi misalkan dalam 1 hari anda mengumpulkan 100 credit, maka anda akan balik mendapat kunjungan sebanyak 100 kali ke blog atau website anda! Jumlah credit yang anda kumpulkan bahkan bisa lebih banyak jika anda memiliki banyak referral. Beberapa website Traffic Exchange bahkan memberikan bonus uang (cash) dari prosentase jumlah credit referral anda!

Jadi, sambil meningkatkan traffic anda juga bisa cari uang di internet sekaligus. Website Traffic Exchange yang bagus

1. EasyHits4u
2. AA Hits
3. Traffic Era

Sumber : Info Gaptek

0 comments:

Post a Comment

 

Hyato_Mahasiswa Malang