Friday, January 22, 2010

mematikan 30 DAYS TRIAL pada software



banyak sekali freeware atau shareware yang bertebaran di internet kita tinggal mendownloadnya. tapi jarang ada yang memberi tanpa adanya maksud tertentu, ujung ujungnya kita di suruh beli juga. tapi sebelum membeli ada penjual yang ingin supaya pembeli merasakan dulu manfaat dan juga kecanggihan dari softwarenya dengan adanya 30 days trial dan setelah lebih dari 30 hari software ini pasti tidak aktif lagi karena memang soft ini sudah di program setelah di installnya soft ini maka hitungannya mulai aktif dan akan mematikan fungsi dari soft ini jika sudah mencapai lebih dari 30 hari. kita bisa mematikan time trial ini dengan men jump (meloncati) perintah timetrial ini, kalo kamu minimal menguasai bahasa assembler ha.. ha.. :>.
tapi jangan kuatir ada kok sebuah aplikasi buat mematikan fungsi ini, setelah kita aktifkan aplikasi ini dan memfreeze waktu yang kita tentukan lalu bleb..... mati dah tuch hitungannya (jadi bego gitu). untuk mengetest apakah timetrialnya berhasil di freeze kamu tinggal majukan saja tanggalan kamu yang ada di tray pojok kanan bawah dengan memajukan tanggal 2 hari, 10 hari up to u dech dan lihat apakah timetrial pada soft yang kamu freeze berjalan atau tetep dokem

url tempat downloadnya
http://rapidshare.de/files/34712411/CrackLock.zip
password : erick

2 comments:

Anonymous said...

mas sekalian dong kasih gambarnya upload donk, sekalian bisa tau gimana cara pakainya n letak toolnya. thank ya!

dwipriyatmoko on March 29, 2010 at 7:43 PM said...

Wah ini dah poting lama, untuk aku saja sekarang udah tidak memakai software ini, karena banya software yang lebih bagus, windows activation (vista dan windows 7) memangnya anda memerlukan software yang mana? terimakasih kunjungannya

Post a Comment

 

Hyato_Mahasiswa Malang