Tuesday, June 8, 2010

Beli Harddisk Bisa Dapat BlackBerry

VIVAnews - Untuk meramaikan pasar, Western Digital (WD) mengadakan program promosi. Pengguna yang membeli harddisk di antara Juni sampai Juli 2010 akan memiliki tiga kesempatan memenangi hadiah.

“Kami menggelar promosi end user ini untuk meningkatkan kesadaran pengguna terhadap produk WD dan memperluas jangkauan pelanggan kami di Indonesia,” kata Harianto Karim, sales manager Western Digital Indonesia, pada keterangannya, Senin 7 Juni 2010.

“Promosi ini dapat menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan produk WD dan pada saat yang sama mendapatkan hadiah menarik,” ucap  Hari. Promosi berlaku untuk pengguna di Medan, Makassar, Manado, dan Bali.

Selama masa promosi, pengguna yang membeli harddisk internal WD kapasitas 320GB ke atas akan menerima pilihan hadiah langsung seperti gantungan handphone, maskot WD, gelas thermal WD, t-shirt, atau handuk WD.

Selain itu, pengguna berhak mengikuti lucky draw. Caranya, mereka perlu login ke situs WD untuk mengirim entry mereka. Adapun yang beruntung untuk mendapatkan hadiah juga akan diumumkan di situs tersebut.

Western Digital menyediakan smartphone Blackberry, konsol game Sony PSP, pemutar multimedia iPod Nano, dan juga drive portabel WD My Passport Essential. (art)


Sumber : http://teknologi.vivanews.com/news/read/156115-beli_harddisk_bisa_dapat_blackberry

1 comments:

Philip Faster on June 12, 2010 at 9:25 AM said...

sekarang ada yang lebih murah bro...
sandal semua merk beli 1 bonus 1...


visit me back....
hahahahha...


http://indowhiz.blogspot.com/

Post a Comment

 

Hyato_Mahasiswa Malang