Friday, May 28, 2010

AREMA juara ISL Malang Bergemuruh Nyanyian Aremania

Lucky Acub Zaenal, pendiri Arema Indonesia FC, larut bersama ribuan Aremania merayakan gelar Juara ISL musim ini yang diraih Arema Indonesia dengan melakukan konvoi jalan kaki mulai dari depan City Of Arema sampai depan Stasiun Kota Baru Malang. Kepastian juara ini didapat Arema Indonesia FC setelah pada sore tadi menahan imbang tuan rumah PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru.

Malang Raya malam ini, Rabu (26/05) berubah menjadi lautan biru. Ribuan pendukung Arema Indonesia FC tumpah ruah di jalan merayakan pesta juara tim kesayangannya.  Nyanyian-nyanyian heroik mereka kumandangkan sepanjang jalan, gegap gempita, konvoi, dan kembang api, terompet serta sorak-sorai menyatu di jalan-jalan utama Malang Raya.

KAMI AREMA, SALAM SATU JIWA, DI INDONESIA, KAN SLALU ADA, SLALU BERSAMA, TUK KEMENANGAN, KAMI AREMAAAA.... !

Arema...Arema...Aremaa.. Juara Liga...Liga Indonesia.....!

Euforia itu tak hanya melanda suporter. Di antara ribuan suporter terbaik Indonesia - Aremania yang bergembira, Lucky Acub Zaenal tampak paling banyak mendapat perhatian. Dengan dipapah dua Aremania, sang pendiri Arema Indonesia FC ini disambut dengan haru ribuan Aremania. Bahkan mereka saling berebut untuk mendapatkan foto serta bersalaman. Sambil berjalan, Lucky meneriakkan yel-yel ...Arema... Arema... Aremaaaa...  Juara...... juara...  dengan mengepalkan tangannya ke udara. Bahkan, di depan Stasion Kota Baru Malang, Lucky yang dikerumuni ribuan Aremania memberikan pidatonya sebentar dan menyanyikan lagu kemenangan, Arema  Arema  Juara...Kami Juara....Kami Arema ikut pesta...salam satu jiwa untuk Indonesia..!

Itulah nyanyian yang menggema di Malang Raya pada Rabu malam (26/05) ketika Aremania mengadakan konvoi kemenangan. Pesta kemenangan itu tak hanya melanda yang muda saja, bahkan anak-anak sampai orang tua bercampur menjadi satu merayakan keberhasilan Singo Edan mengunci gelar ISL musim ini.

Mereka ikut berjoget di atas sepeda motor dan mobil yang mereka kendarai. Puluhan ribu pendukung Arema Indonesia kompak mengenakan semua atribut kebesaran klub. Mulai kaos, syal, bendera, hingga mengecat wajahnya menjadi warna biru-warna kebesaran Arema Indonesia FC. Mereka datang dari seluruh penjuru Malang Raya untuk turun ke jalan untuk konvoi merayakan kemenangan Arema Indonesia FC menjuarai ISL.

Nuansa biru yang terlihat sejak tadi sore sampai larut malam. Dinginnya udara kota Malang juga tidak mengurangi semangat dan animo para Aremania untuk berpesta bersama. Bahkan di Simpang Empat Jalan Kawi sempat dibuat tidak bergerak karena ribuan Aremania tumpah ruah di sana dan berjoget - bernyanyi di tengah jalan. Juga di kawasan Stasiun Kota Baru Malang, Stadion Kanjuruhan dan Stadion Gajayana penuh sesak oleh Aremania. Malam Kemenangan...!!! (ard)

 Sumber : http://aremafc.com/?fca=media&ai=235/26.05.10/Sang_Pendiri_pun_Ikut_Konvoi

0 comments:

Post a Comment

 

Hyato_Mahasiswa Malang