Monday, March 15, 2010

Mau Cari Uang Sendiri Melalui Internet

Cari uang di internet bukanlah suatu hal yang mustahil, sebab saat ini sudah banyak sekali program-program Paid To Click (PTC), Paid To Review (PTR), dan sebagainya. Saking banyaknya, anda mungkin bingung menentukan pilihan dan bisa salah pilih mengikuti program yang ternyata scam (palsu, tidak membayar anggotanya).
Penjelasan Paid To Click (PTC)
PTC adalah sistem bisnis online yang menjadi media perantara bagi pemasang iklan dan konsumen. Konsumen akan mendapatkan sejumlah komisi untuk melihat iklan yang ditampilkan. Besarnya komisi memang tidak terlalu besar, rata-rata hanya $0.01 per click. Jumlah iklan yang boleh di-klik tiap hari juga terbatas. Untuk member jenis standard (free) biasanya hanya disediakan 4 iklan per hari. Situs PTC yang tergolong scam biasanya memiliki ciri utama : jumlah komisi terlalu besar (diatas $0.01).

Anda Ingin melakukannya?
Oke ikuti langkahnya...

1. Lakukan registrasi melalui Banner ini



2. Isikan semua yang harus diisi
3. Untuk melengkapi proses registrasi, cek e-mail anda dan klik link verifikasi dari Neobux. Dan masukkan kode verivikasi yang dikirim melalui email
4. Setelah itu anda dapat login ke website Neobux menggunakan username dan password yang telah anda tentukan tadi.
5. Setelah anda login, kliklah menu “View Advertisements” yang terletak di kanan-atas halaman.

6. Pertama, klik salah satu iklan.
7. Lalu klik di titik berwarna merah. (hal ini salah satu metode pengamanan Neobux untuk menghindari program jenis auto-clicker).
8. Tunggu iklan ditampilkan secara utuh.
9. Lalu tunggu sekitar 30 detik sampai anda melihat tulisan “Advertisement Validated”

CATATAN :
Hanya satu iklan yang bisa ditampilkan pada satu saat (anda harus menunggu sampai 1 iklan selesai ditampilkan, baru anda bisa klik iklan yang lain). Untuk Standard atau Free member, hanya ada 4 iklan per hari. Sedangkan Golden member memiliki 9 iklan untuk diklik tiap hari.
Sebagai Standard member anda akan memperoleh:
$0.01 per click – dan $0.005 per click dari referral anda.

0 comments:

Post a Comment

 

Hyato_Mahasiswa Malang