Monday, March 15, 2010

Facebook Chat dan Yahoo Chat Dengan Digsby



Anda yang sering menggunakan fasilitas chatting pada Facebook tentu merasakan betapa repotnya chatting lewat browser, terlebih jika pada saat yang bersamaan Anda melakukan chatting dengan beberapa orang sekaligus. Ditambah lagi jika Anda juga melakukan chatting dengan menggunakan yahoo messenger.

Nah, untuk mengurangi “kerepotan” tersebut Anda bisa menggunakan salah satu software facebook chat terbaik yaitu Digsby. Digsby merupakan aplikasi yang “menggabungkan” instant messaging (IM) dan social network (SN) seperti Facebook Chat, Yahoo Messenger, MSN, ICQ, dll ke dalam satu aplikasi. Dengan demikian Anda bisa melakukan chatting dengan teman Anda baik mereka menggunakan akun Facebook, Yahoo maupun ICQ.

 
Salah satu fitur yang cukup menarik dari software ini adalah fasilitas tab — seperti tab yang terdapat pada Firefox. Jadi ketika Anda chatting, tampilan chat tidak dalam bentuk jendela sendiri-sendiri tapi dalam bentuk tab.
Untuk menggunakan software ini Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu (registrasinya gratis). Setelah itu Anda download dan install Digsby pada komputer Anda. Langkah berikutnya adalah menambahkan akun pada Digsby, bisa akun Facebook, Yahoo, MSN, atau ICQ.
Setelah akun ditambahkan ke Digsby, maka ketika Anda login ke Digsby secara otomatis Anda juga login ke akun yang telah dimasukkan ke Digsby tersebut.
Jika Anda tertarik dengan software Digsby, Anda dapat mendownlodnya di http://www.digsby.com/

Sumber : http://www.klik-kanan.com/facebook-chat-dan-yahoo-chat-dengan-digsby.htm

0 comments:

Post a Comment

 

Hyato_Mahasiswa Malang