Saturday, January 30, 2010

Download Kaspersky Key Finder (Crack)

Iseng iseng browesing untuk cari kode aktivasi dari kaspersky antivirus, dan alhasil saya menemukan sebuah aplikasi atoaupun bisa dibilang crack yang bisa mencari key dari kaspersky yang masih aktif , dan diberi nama KASPERSKY KEY FINDER. Diaplikasi ini akan tampil banyak sekali key dari kaspersky dari berbagai macam versi. Dengan aplikasi ini memudahkan kita untuk bisa mendownload activation key dari berbagai software keluaran kaspersky. saya sudah mencobanya dan banyak sekali aktivation key yang saya dapatkan dan saya sudah mencoba alhasil jalan kaspersky antivirusku dengan kode aktivasi yang tidak terblacklist. Sangat mudah dan sangat simple sekali penggunaanya berikut Penggunaanya :

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah non aktifkan kaspersky yang jalan dikomputer kita, Kenapa?? Karena kaspersky akan menganggap ini sebagai virus ataupun trojan, jangan takut sudah saya coba dan bersih tidak ada masalah.

2. Download Aplikasi KASPERSKY KEY FINDER.

3. Setelah selesai segera extract file tersebut dan jalankan kaspersky key finder tersebut.

4. clik list keys pada menu kiri atas,

5. Jangan lupa untuk mensetting save location pada sebelah kanan atas dari menu, untuk menetukan dimana kita akan menyimpan aktivation keysnya.

6. Step terakhir centang aktivation key yang kita kehendaki pada menu listing, Boleh mencentang lebih dari satu ato sekalian semua juga tidak masalah, setelah selesai dicentang clik save key pada menu dikiri atas.

Semoga bisa bermanfaat artikel ini, dan selamat menikmati kaspersky anda.

Sumber : Mahameru Internet

0 comments:

Post a Comment

 

Hyato_Mahasiswa Malang